Kamis, 02 Februari 2017

Layanan Purna Bagi Yang Bermobil

Waktu ini nyaris semua agen pemegang brand, berlomba mendatangkan inovasi service aftersales. Hal tersebut dijalankan supaya pembeli tak lari ke brand lain waktu dapat beli mobil baru.

Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy, memaparkan kalau service aftersales mutlak buat memikat hati pembeli.

Diet Belum Sukses? Cobalah Teliti Kalori Makanan yang Kamu Mengkonsumsi Inovasi service aftersales senantiasa dijalankan supaya pembeli sanggup tenang mengendarai mobilnya, serta kembali beli mobil dengan brand yang sama waktu pingin beli mobil lagi.

" Kita mempersiapkan bermacam aftersales lantaran pingin memberikannya mereka kenyamanan. Tentu juga kita sedia kan mobil-mobil dengan kwalitas yang bagus, " tangkisnya Kamis (2/2/2017) di Tanjung Benoa Bali.

Simak :
http://hargamotor7.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar