Kamis, 08 Juni 2017

Harley-Davidson Buka Pabrik di Thailand Akhir 2018

Harga Motor - Harley-Davidson Inc. siap buka pabrik di Thailand, akhir 2018 yang akan datang. Gagasan pembukaan pabrik terkecuali untuk mengakomodasi perubahan pasar sepeda motor di lokasi Asia Tenggara, sebagai antisipasi turunnya pasar otomotif di Amerika Serikat (AS).

”Fasilitas di Thailand bakal sangat mungkin kami untuk lebih responsif serta kompetitif di lokasi ASEAN dan Cina. Tingkatkan akses serta keterjangkauan untuk customer yaitu kunci perkembangan perusahaan dengan keseluruhan, ” tutur Katie Whitmore, Public Relations Manager Harley-Davidson, seperti diambil dari FoxBusiness, Jumat 26 Mei 2017.

Katie menyampaikan, pembangunan pabrik di Thailand ini karen pertimbangan penjualan Harley Davidson di Asia Pasifik th. lantas memberi peran paling banyak di semua dunia. Tetapi, tidak dijelaskan berapakah nilai investasi yang bakal ditanamkan.

Sarana produksi yang bakal di bangun di Propinsi Rayong, arah Tenggara dari Bangkok, itu bakal memakai sarana perakitan (CKD) yang terlebih dulu telah ada untuk merangkai komponen impor dari AS juga beberapa penyuplai lokal. Walau bakal di buka pabrik di Thailand, Katie menyatakan akan tidak ada pengurangan produksi sepeda motor pada sarana yang sama di AS.

Keuntungan yang bakal didapat dari pembukaan pabrik ini pasti bakal hindari tarif impor sepeda motor di Thailand yang meraih 60 %. Diluar itu, keringanan untuk ekspor ke negara tetangga juga di pastikan bertambah, terkecuali bakal terlepas dari pajak impor antar negara ASEAN.

Terkecuali di AS, Harley Davidson juga telah buka pabrik di India mulai sejak 2011. Disana, merk legendaris itu menghasilkan motor-motor berkapasitas kecil, yaitu Street 500 serta Street 750, yang satu diantaranya diantar ke Indonesia. Perusahaan juga terlebih dulu miliki pabrik di Brasil.

Katie menanggung sepeda motor yang di produksi di Thailand bakal memperoleh kwalitas yang sama, dari mulai tampilan, nada khas, sampai rasa berkendara, seperti buatan AS. Harga Motor Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar